Jumat, 01 Juni 2012

Ciri Istri Solehah

Sebelumnya gw mo ngucapin terimakasih buat orang yang udah ngirimin gw nasihat ini di wall FB gw... Benar - benar berterimakasih... Malam ini tepat tanggal 1 Juni 2012, gw baca pesan ini. Rasanya gw lagi diberi wejangan singkat ma Tuhan... Semoga gw bisa mengambil hikmah dari 11 kriteria Istri solehah...

Apa aja sih ???? cekidot... :)

Ciri Istri Sholehah
1.Faham & mengamalkn ALQUR'AN & ASSUNAH,
2.Auratnya terjaga,
3.Tdk mau berduaan apalagi disentuh,
4.Penyayang pd ortu,kakak adik & sanak familynya,
5.Kalau bicara menundukkan wajahnya,santun & rendah hati,
6.Tdk suka byk bicara,jauh dari sifat genit,
7.Terpelajar,
8.Para shabatnya menyenanginya,
9.Tdk suka pacaran,maunya segera dinikahi,
10.Tdk menentukan harga mahar,
11.Menerimamu krn istiharahnya

Sepertinya gw masih jauh dari ini... Jazakallah khairan katsir buat orang yg gw nggak kenal tapi dah mau ngasi nasihat ini secara langsung buat gw... makasi... makasi,,,
 Semoga gw bisa seperti itu... Semoga... Aamiin.. :)

Semoga bermanfaat kawan... ^^"

8 komentar:

  1. makasi ya... ^^".. slm kenal.. bagi2 ilmux jg ya... hehehehe

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. nah// smoga bisa jdi bahan referensi buat kmu ya.. yg lagi galau masalah calon istri.. hehehehehe...

      Hapus
  3. berharap menemukan seorang istri yang solehah....
    blog walking...ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  4. makasi ya dh mmpir... tp kurang afdol deh klu blm follow blog ini... hehehehe

    lebih sering mampir ya..

    BalasHapus
  5. saya sering mampir vy ^@^

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp ini siapa??? anonymous kan smw orng bs pake... g tw yg mana???hehehehe///

      Ya/// yg penting sering2 mmpir ya... ^^"

      Hapus

Tapaki blog ini, jangan lupa tinggalkan jejak.. ^^"....