Senin, 07 Oktober 2013

Menua Bersama Penuh Cinta

Siang ini saya sholat Zuhur di salah satu masjid di Abian Tubuh Mataram, setelah selesai sholat, saat akan keluar masjid saya berpapasan dengan sepasang suami istri yang sudah tidak muda lagi , saya perkirakan beliau berdua berusia 50 tahun ke atas.Saya senyam senyum melihat  beliau berdua berjalan saling menuntun satu sama lain.. Kereeennn, itu yang saya katakan mesra... So romantic, menua bersama penuh cinta... Huuuiiii... ^^"



Teringat, beberapa bulan yang lalu saya dan seorang teman melihat seorang istri yang sedang menemani suaminya bekerja, hanya sekedar membantu mengambilkan peralatan atau membersihakan tempat bekerja suaminya... Masih pasangan suami istri yang tidak muda lagi...  Kalau saya lihat sang suami sangat tidak bisa jauh dari istrinya, saat istrinya hendak pergi, dia langsung bertanya,

"Kamu mau kemana??"

Padahal sang istri hanya akan pergi ke kamar kecil...

Saat itu, saya mengatakan kepada teman saya..

"Kereen, so sweet..!!!  "

Lalu teman saya bilang,

"Menurut kamu siapa yang hebat??? Suami atau istrinya??"

"Suaminya lah, suami yang seperti itu jarang bangeet ada, biasanya suami nggak suka ditemani istrinya ke mana - mana, tapi beliau kerja saja harus didampingi istrinya. Kalau aku menikah nanti, aku mau suami seperti itu.. "

"Salah, Keren istrinya lah... Bisa membuat seorang lelaki nggak bisa jauh darinya.... Naahhh...  Nanti kalau kamu menikah kamu harus menjadi sosok wanita yang membuat suaminya nggak bisa jauh dari kamu.."

tring--- tring--- *langsung nggak bisa ngomong apa2*

Hmm.. saya pun berpikir, mulai saat ini saya tidak ingin memikirkan sosok laki laki seperti apa yang akan mejadi imam saya kelak, tapi lebih ke mempersiapkan diri, menjadi pribadi yang lebih baik.

Sebab Allah SWT mengatakan, 

"Laki laki yang baik untuk wanita yang baik, dan sebaliknya  laki laki yang keji untuk wanita yang keji."

 Semoga  Allah menuntun saya menjadikan wanita yang baik, mempertemukan saya dengan laki laki yang baik dan memberikan saya satu kisah cinta dalam pernikahan yang indah samapi tua.. Menua bersama penuh cinta, karena Allah ta'ala... Aamiin... ^^"

:D

Semoga bermanfaat

2 komentar:

  1. subhanaallaah..:))
    so romantic story..bener banget tuh,,hanya wanita yg luar bisa yg bisa melehkan kebel=kuan pria dan membuatnya tak bisa jauh dari yg di cintainya..:))
    siap-siap duluaa #cariistri ,hehe :p

    BalasHapus
  2. tidak ada teori yg pasti tentang cinta karena dia sesuatu yg hidup yg setiap saat bisa berubah. kata2 indah tentang cinta bisa menjadi kenyataan namun bisa juga menjadi kebingungan...cinta mempertaruhkan segalanya untuk dapat meraih/memiliki apa yg dicintainya....cinta harus memiliki....hanya orang yg frustasi yg menganggap cinta itu tidak harus memiliki...

    BalasHapus

Tapaki blog ini, jangan lupa tinggalkan jejak.. ^^"....