Rabu, 14 September 2011

Lihat aku lebih dekat...

kau tidak memiliki robot, yang bisa kau program sesuai keinginanmu..

tapi kau hanya memiliki aku, yang Allah anugerahkan hati dan pikiran...

Dan dengannya aku memiliki keinginan, harapan, mimpi, pemikiran yang terkadang tak sama denganmu...

apa kau pikir, apa yang kau suka, aku harus suka?

apa yang kau inginkan aku juga harus menginginkannya?

dan apakah harapanmu dan aku harus sama?

Mimpimu dan mimpiku harus sama?

Ingat! aku bukan milikmu, tapi hanya titipan ilahi...

kau tak bisa memaksakan apa yang kau mau padaku...

Jika kau tak sanggup melakukannya.. mengapa kau bebankan padaku?

Apa pernah kau ingin tahu, apa yang aku mau?

Apakah kau pernah mmiliki keinginan untuk mengorbankan seluruh apa yang kau punya untukku?

Apakah pernah kau berfikir, untuk melakukan apapun untuk membuatku bahagia?

Naif, sekali jika aku mengatakan "Tidak"..

Pasti kau pernah memikirkannya...

Tapi itu hanya sebatas keinginan yang tak terwujud, terhalang oleh keegoisanmu..ambisi pribadimu...

................

....................

...................................,,

Dan........

Sekarang, aku hanya ingin kau... melihatku lebih dekat... hanya lebih dekat....

2 komentar:

  1. protesnya keras ni ceritanya vi, tapi memang harus saling mengerti dan memahami.
    Semua indah karena kita berbeda, bukan karena kita semua sama, keindahan itu dirasakan saat kita memahami indahnya perbedaan.

    oya kunjungi juga blognya abi zen di alamat berikut : http://www.bio-smantra.blogspot.com

    dan blog pribadi saya :
    http://www.kankunk-blogger.blogspot.com

    Terus berkarya dan keep posting good content

    BalasHapus

Tapaki blog ini, jangan lupa tinggalkan jejak.. ^^"....