Senin, 06 Februari 2012

Kau lihat, dengar aku????

Di samping pusaramu, aku duduk dan benar-benar  tersadar... kau sudah lama sekali meninggalkanku.... sudah lama sekali aku tak bisa melihat wajahmu... sudah lama sekali aku tak bercerita padamu.. sudah lama sekali aku tak mengganggumu bekerja.... sudah lama sekali aku tak bertengkar denganmu, sudah lama sekali aku nikmati langit pagi tanpamu, sudah lama sekali aku nikmati langit mghrib tanpamu... dan sudah lama sekali aku menunggu merpati pulang tanpamu.. Dan hari ini aku baru tersadar, aku sudah melangkah sejauh ini, dan tak ada kamu di sampingku.... kemarin, aku masih merasa berdiri di ujung tepian sana bersamamu... Tapi hari ini, onggokan tanah ini, menyadarkanku... kau sudah lama sekali pergi...sangat lama...

Dan hari ini aku mengambil keputusan besar, untuk langkah besar tanpa dirimu di sampingku...

Dan aku datang kemari untuk memberi tahumu... untuk  mengharap restu darimu... yakinkan aku... keputusanku ini yang terbaik... kau bisa lihat aku??? kau bisa dengar aku???? Miss YOu... always....

7 komentar:

  1. ini udah difollow, nuhun difollow balik yaaa :)

    BalasHapus
  2. baru 'ngeh pas baca tulisan yang ini, ini bagus, feelnya dapet, lebih bagus kalau dibuat cerpen gitu.

    hebat hebat :D

    BalasHapus
  3. ini true story,,, bnar2 sy alami...

    BalasHapus
  4. True story ya? berarti ini bakalan lebih mudah buat di jadiin cerpen :)

    ditunggu cerpennya ya

    BalasHapus
  5. oh gitu yah... mnurut sy, itu yg mmbuatx sulit... krn tulisan sy akn banyak dpengaruhi oleh emosi sy yg meledak2... but, i want to try... thanks for spirit... ^,^"

    BalasHapus
  6. kalo menurut gue sih tulisan yang penuh emosi meledak-ledak malah bagus, ini tergantung gimana kamu mengatur semua luapan emosi itu pada 'posisi yang benar'. itu menurut gue sih hhehe

    Oh iya sama2, semangat, terus berkarya, dan saling support sbg blogger :D

    BalasHapus

Tapaki blog ini, jangan lupa tinggalkan jejak.. ^^"....