Rabu, 10 Oktober 2012

"entepreneur sill alive #part2"

ehem..

I'm Back...

hehehe.. kesannya bejimannee gitu..

Yah, beberapa minggu ini gw bener2 terjebak dalam rutinitas yang padat.. 

hhmmm .....   

sebenarnya nggak padet2 banget, hanya saja gw sedikit malas.. *huuuhh.. akhirx bisa jujur*...

well, forget it... 

Hari ini, gw mau ngelunasin hutang janji... 

Hmm??? janji??? mana ya??? hehe.. masih inget postingan gw tentang 'pelajaran dari sebuah perjalanan'??? kalau nggak inget atau belum sempat baca, baca dulu deh di sini...

hhmmmm... Ya.. di posting itu gw janji akan meneceritakan bisnis mandiri yang sedang gw rintis... *cieee...hahahaha

Tapi sebelumnya, masih inget postingan yang jiwa entrepreneur "still alive" kan??? 

oppss... malu - maluin tuh... jangan diinget deh.... *maluuu... 

HHmmmm... sebenernya gw nggak akan cerita panjang lebar sih... gw cuman nunjukin photo - photo hasil produksi gw aja... gw yakin, loe semua bisa tau usaha apa yang lagi gw bangun sekarang...  Mohon do'anya, semoga long  lasting yang ini yaa..... Aamiin... ^^"


ekspresi doraemon... (gantungan konci dan bross)... lucu ya... 

sebenernya, ini mo buat vierramon, tpi adik2 gw bilang lebih mirip pokemon... tapi, nggak pp deh, sama2 'mon'... hehehehe

alhamdulillah, bantal cantik ini terbang ke sragen.... 

ini nih, yang buat gw sedikit nggak percaya... anak smp yang baru ngikutin  UN, dapet hadiah dari orang tuanya tiket nonton konser SUJU selama 3 hari.. dan gw beruntung dia order bantal untuk idolanya "yesung" di gw... waah.. dari hasil nanyak2, gw dapet info kalo bantal ini udah nyampe ke suju... moga aja ngikut terbang ke korea ya (nggak ketinggalan di hotel)... semoga... btw.. maaf, harganya keikutan.... hehee

ini desain, yang gw dapet dari hasil tapa.. hahaha... dan paling laris... alhamdulillah

sempat demam cheribelle di SD dan SMP, gw kebanjiran order  boneka twiby ini... sebenernya sebelum ini, gw buat jepitan pita has cheribelle... dan larriiiss... dan berlanjut ke boneka twiby... * terus berkreasiii... 

kalo yang ini, kata yang mesen hadiah ultah untuk  kepoanakannya di mataram.... HBD Viona.. ^^"

baru - baru ini, gw mencoba peluang di bross rajutan, memanfaatkan trend hijabers yang mewabah... hehehe

action dulu nih... ^^"

angry bird juga hadir

nah, gantungan konci dan bantal di bawah ini, kenang - kenangan untuk ibu dosen  di salah satu universitas di jakarta dari DASI NTB...  terimakasih bapak koordinator... ^^"




Nah... itu dulu... kantor gw dah tutup... gw ditungguin buat pulang... dadadadadadah... ^^"

"soul entrepreneur still alive"... 

keep our smile.. ^^"

5 komentar:

  1. Bagus banget...tularkan ya virus entrepreneurnya ya. Biar makin banyak entrepreneur muda

    BalasHapus
  2. Gue salut sama usaha lo vi, patut ditiru. Gak jaman galau, sekarang jamannya usaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. iya v, sebenerx gw alumni dri kegalauan tu sndiri.. udh ngerasain lah nggak enakx.. dn nggak mo lagi galau2... sia2 banget umur gw, klu dpke buat galau...

      wlaupun misalx gw lg ngalamin hal2 yg menggalaukan, gw buat happy aja lah... awalx pura2 happy lama2 jadi bneran happy... ^^"

      Hapus

Tapaki blog ini, jangan lupa tinggalkan jejak.. ^^"....