Sabtu, 14 April 2012

My Workplace.. ^^"

Hmm.. kali ini gw mo nunjukin sisi lain dari diri gw... hahahaaha,,,

opppss... nggak segitunya ..

 gw cuman mo nunjukin tempat kerja gw...

gw nggak berusaha buat menata biar terkesan good looking,,,, Gw cuma ngejepret yang rapi - rapi aja.,,,,,, hahahahaha...... ^0^"

Inilah wujud nyatanya setiap hari .... 

^^"/// lets checkidot.. :

Ini komputer dan printer yang sering banget ngambek...  Di sini lah posisi gw, selain buat nginput data customer dan membuat laporan tiap hari,  di sini jg tempat gw melanglang buana di dunia maya... hahahaha...  (contoh karyawan yang nggak boleh di tiru),,,  Yah, komputer ini emang udah kayak punya gw, bahkan gw buat satu folder khusu buat gw pribadi... nggak ada sangkutan sama sekali ama kerjaan gw...  Untung Bos gw orangnya baik, jadi "BOLEH"katanya...hehehehe
Ini ada LCD TV untuk hiburan custemer yang lagi nunggu, danada  rak penitipan helm yang punya fungsi ganda sebagai rak buku juga ...  Ini posisinya di belakang gw... Dan posisi TV yang deket dan terlalu tinggi dgn tmpt duduk gw , jadi gw agak males buat nonton, secara  bakalan sakit banget kalau nonton sambil dongakin kepala... Hmmm... tapi kalau ada yang seru, gw belain deehh... ^^"... Oh.. ya.. setumpuk buku paling atas itulah yang setiap hari bolak balik gw buka, buat ngeliat part number dan list harga part dari semua jenis sepeda motor HONDA... Tapi, sekarang udah jarang gw pake, karena gw udah punya Softwarenya... Dan buku ini gw pake, kalau lagi mati lampu atau komputer gw lagi ngambek aja.. ...........begituu... !!!
Nah, di sinilah inti dari pekerjaan di tempat gw... Yaitu pemeliharaan sepeda motor Honda... Semua motor yang masuk bakalan di service di sini... Dan posisinya masih di belakang my desk...(Di sini berissssiiiiikkk banget.... )... suara motor meraung raung.... ^^"


Nah.. Ini bisa  keliatan jelas, antara my desk dan tempat servicenya... ^^"...


Ini salah satu penghargaan yang di dapat oleh Ahass Perdana Motor, tempat gw bekerja... Dan gw ikut berbangga dengan penghargaan "Best Promotion Program Ahass" ini.. Secara gw yang membuat sebagian program promosinya... Jadi seenggaknya hasil kerja gw dapet apresiasi lah.. ... hehehehehe,,,(ngarep)


Begitulah.... Hampir lima tahun gw udah kerja di sini... Banyak suka dan duka udah gw alamin... Banyak ilmu juga yang udah gw dapetin... Kenal banyak orang, dapet teman baru, dapet pengalaman baru... Serrruuuu....

Gw sadar... .. Di mana pun kita bekerja, itu pasti ada masa pasang surutnya, gw juga sering ngalamin itu... Tapi yang terpenting itu diri kita sendiri... Di manapun kita bekerja kalau kita bisa menempatkan diri pasti bakal ngerasa nyaman... 

Ini dari pengalaman gw, kalau kita lagi ngerasa bosen di tempat kerja, jangan langsung berpikir untuk cari kerja yang lain... Coba dulu cari apa yang membuat kita nyaman di tempat kerja itu, apa yang membuat kita ngerasa happy di sana,  itu yang harus kita ingat.. Jangan buru - buru ngambil kesimpulan buat cari  kerja lain, karena belum tentu tempat yang lain itu lebih nyaman dengan tempat kerja kita yang sekarang... Intinya, diri kita sendirilah yang bisa membuat kita ngerasa nyaman or nggak... 

Tapi, kalau emang udah nggak bisa di bendung lagi..( pengen resigne), lebih baik secepatnya mengajukan pengunduran diri, dari pada kita jadi nggak focus ama kerjaan dan malah bisa jadi merugikan perusahaan tempat kita kerja... Buahhhaayyya itu....

So...  Jangan mudah menyerah, enjoy with your Job...



Semoga bermanfaat... ^^"

6 komentar:

  1. abang-abang yang lagi service motor gak dikenalin vi hehehe

    kerjanya yang bener ya biar dapet award lagi nanti :)

    BalasHapus
  2. jarang abang2 disini, yg banyak Bapak2.... hehehe... btw....siapppp.... targetnya best of the best seNTB Fi... *semoga...

    BalasHapus
  3. Trim's.Atas peringatannya.... .Karna saya. Hanya seorang kaum Adam... sy minta mf..dan semoga menjadi kel.yg sakinah,mawaddah..warohmah..آمِيّنْ... آمِيّنْ.... آمِيّنْ.. Jgan lupa undangannya..╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚° ..

    BalasHapus
  4. Trim's.Atas peringatannya.... .Karna saya. Hanya seorang kaum Adam... sy minta mf..dan semoga menjadi kel.yg sakinah,mawaddah..warohmah..آمِيّنْ... آمِيّنْ.... آمِيّنْ.. Jgan lupa undangannya..╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚° ..

    BalasHapus
  5. kisah nyata..tentang seorang wanita yang menjaga keimanannya http://bmhsamarinda.wordpress.com/2012/07/18/afn…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jazakallah sdh mngrmkan link ini ... benar2 mmbrikan pncerahan bwt v... ^^"

      Hapus

Tapaki blog ini, jangan lupa tinggalkan jejak.. ^^"....