Senin, 23 April 2012

ngalur ngidur

 Hmm... I'm back....
Yah... beberapa hari ini gw menghilang...

Eitss....

Bukan karena gw hilang ingatan, terus nggak ingat apa - apa, nggak ingat kalau gw punya sweety blog iinnii.... atau  nggak punya ide buat nulis... Tapi lebih karena otak ama badan gw nggak sapaan... (baca=sakit)....

Yah.......... Di saat otak gw lagi full - full nya dengan ide2 gila gw,  tiba - tiba aja my body is sick..... Yah... selama di rumah, gw ngalur ngidul nggak karuan... Secara gw anak mak dan abah yang nggak bisa diem (baca= pecicilan), wal hasil waktu sakit, ngerasa nggak nyaman banget, karena seharian harus di dalam kamar...

Tapi, gw nggak mau kejebak dalam situasi yang nggak nyaman ,So... gw harus do something... Nah.. di rumah kontrakan gw ini..(ngaku-ngaku... ini orang tua gw yang ngontrak.... Gw cuman numpang).... hahahahaha... gw iseng - iseng motret nggak penting... yah.. dari pada gw lumutan di kamar, lebih baik iseng nggak penting... ya nggak????... nah ini nih hasilnya...

Selama gw sakit, gw jadi lebih punya waktu buat baca buku2 ini... Nah.. gw kenalin, buku yang miring ke kiri itu, buku yang udah gw baca.. Dan yang miring ke kanan adalah buku yang belum gw baca.. Dan buku yang di tengah yang hampir tiduaran itu adalah buku yang lagi gw baca... apa itu???? tarrraa..... "itu novel 'Negeri 5 menara' milik A Fuadi"... hehehehe... telat bangeeeeettt gw baca novel ini... Untung temen gw berbaik hati buat minjemin 2 buku yg dia punya...(Negeri 5 menara dan ESQ jilid 1).... Ini yang gw sukuri dari sakitnya gw, gw jadi punya waktu lebih buat menamatkan buku2 ini... Secara setahun terakhir ini gw kebanyakan di luar, buat mencari rezeki, demi sesuap nasi dan sekeranjang uang... hahahahaha...(ngareeeeppp)...... .. yah.........gw cuman bisa baca buku pas weekend doang.. Jadi waktu istirahat ini gw manfaatin buat menamatkan buku ini... Alhamduillah...  "belum tamat' juga... heheheehe

Nah... saat gw udah mulai bosen baca buku, gw sempetin buat nonton TV di temaramnya kamar gw....

Nah... ini si sexi IAN(my soulmate) yang lagi nongkrong di halaman belakang... Dia ini motor pertama gw, yang Bos gw bilang, "anggap motor ini adalah motor yang kamu beli dari gaji kamu selama bekerja"... waaahhh seneng bangeeettt.... Walapun sebenernya gw sayang IAN lebih karena gw anggep dia teman terbaik gw, yang nggak manja dan sangat pengertian... Bukan karena 'rasa memiliki'.......karena gw nggak ngerasa membeli... jadi gw sayang IAN karena dia "SATU HATI" ma gw.... It's my soulmate... hhhmmm...

Nah.. ini halaman samping rumah... yang ngatur ini nggak lain dan nggak bukan adalah my mom gw... hehehehe.. gw cuman bisa ngebantuin buat nyapuin doang..

Dan ini halaman samping yang satunya lagi.... nah.... gw biasa kalo lagi nggak ada kerjaan, or lagi bosen di dalam rumah, setelah selesai nyapu - nyapu... gw nangkring di phon mangga ini.. Dan di sini juga tempat gw main2 ma my sister... Kalo lagi musim layangan, gw main layangan, lagi musimnya bulu tangkis, gw main bulu tangkis, musimnya main lompat tali gw main lompat tali, n etc.... Intinya tempat ini sering gw dan my sister fungsikan sebagai tempat bermain kami...???? usia gw masih cocok kan buat main2.... heheheehehe

ini tampak depannya
Dan... gw nyoba - nyoba buat motret ala fotografer... walapun hasilnya... hhmmm... entahlah.... hehehehe... ya... inilah kerjaan gw selama sakit... freak...

(rasa pusing kembali merajah, gw putusin buat masuk rumah dan kembali tidur).....

dadadadadadahh.. ^^"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tapaki blog ini, jangan lupa tinggalkan jejak.. ^^"....