Sabtu, 31 Maret 2012

Khayalan anak SMP..


Aku pernah berakhayal, khayalan yang aku tak tahu apakah akan terwujud...

 Aku ingin sekali mempunyai sebuah rumah dengan pemandangan indah, halaman belakang rumahku adalah hamparan sawah,penuh dengan tanaman padi, setiap pagi aku akan menghirup wangi khas persawahan. Dan di depan rumahku adalah pantai pasir putih, setiap bangun pagi aku akan mendengar deburan ombak dan melihat kilawan pasir yang terkena sinar matahari. 

 Indah.... 

Tapi, apa ada tempat seperti itu ????

Entahlah...mungkin  itu hanya ada di khayalanku saja.

2 komentar:

  1. gue masih percaya tempat seperti itu masih ada dan belum punah. So keep dreaming upside down :)

    kunjungan balik :)

    BalasHapus
  2. hehehe.. ya.. yg gw pernah lihat itu ddrama korea Full House... dan rumah itu keren abbis... ^^"

    BalasHapus

Tapaki blog ini, jangan lupa tinggalkan jejak.. ^^"....