Sabtu, 31 Maret 2012

Cinta Alam


Embun pagi, centil bergelayut di pucuk daun… Bening, terasa sejuk hanya dengan melihatnya saja… jariku nakal menyentuh tetes air yang terkumpul dari angin – angin malam yang dingin itu…  
angin pagi yang sejuk menyejukkan, memanjakan mata dengan pemandangan langit senja, lukisan abstrak terindah sejagad raya,perpaduan warna biru putih, kuning emas dan kilawan matahari dengan porsi warna yang sangat pas dan serasi, indah dan menakjubkan. 
 Perasaan ini sangat nyaman dan penuh ketenangan…Perasaan yang entah mengapa aku sangat merindunya. Perasaan yang berbeda . Perasaan yang bagaikan sihir, yang membuatku merasa sangat bahagia. Aku suka sekali suasana pagi.... damai... penuh cinta... cinta alam untuk manusia, cinta yang tak pernah manusia sadari keberadaannya. Dengan cinta dari alam, manusia bisa hidup sebagai mahluk yang sempurna, memberi kesempatan manusia mengeksplor mereka untuk kehidupan. Satu yang alam inginkan, cinta manusia untuk mereka, yang selalu mereka beritahukan dengan bahasa alam yang sebenarnya manusia ” mengerti tapi tak mengerti.”

1 komentar:

  1. satu hal yang gue suka dari pagi, pagi selalu menawarkan sebuah tantangan yang harus kita luluin sampai nanti kita beerbaring dan tidur lalu bangun lagi :)

    BalasHapus

Tapaki blog ini, jangan lupa tinggalkan jejak.. ^^"....