Minggu, 18 Maret 2012

pesan buat lita

Hari ini kau menelponku... sebenarnya... beberapa hari ini aku berpikir untuk menelponmu.. karena melihat berita dTV, yang mengabarkan dkondisi daerah tempatmu bertugas yang terkena banjir dan longsor, tapi ku urungkan.. (takut mengganggu)... Tapi, sebenrnya jika ada waktu luang aku benar - benar akan menelponmu sekedar menanyakan kabarmu di sana yang beberapa bulan ini tak ada kabar... tapi aku lupa... maaf ya...

Dan ya... hari ini kau menelpon... memberi tahu kabarmu di sana.... yang terisolir banjir.. dan tidak bisa keluar desa.. aku di sini hanya bisa berpesan.. hati - hati di sana... jaga kesehatanmu... terus waspada dengan perubahan cuaca di sana.. dan cepat pulang, jika keadaan sudah aman... dan akses jalan sudah terbuka... tetap semangat dengan tugas muliamu di sana... sebagai sahabat... aku bergitu bangga ta...

kangeeeeennn....
miss u... T,T"

4 komentar:

  1. ini apa ya vi tepatnya curhatan atau cerpen?

    BalasHapus
  2. ini curhat bang.... ckckckckc... blog kn bs buat srana curhat yg normal2 ja... hihihihihi

    BalasHapus
  3. maksudnya mba Tata to... I can find out the "actor and actrees" that u wrote in this blog... wakakakakaak (ngawak inggris)

    BalasHapus
  4. ya..ya...ya.. gw mang g bisa hide something to loe... ckckckckc...

    BalasHapus

Tapaki blog ini, jangan lupa tinggalkan jejak.. ^^"....