Kamis, 29 Maret 2012

motivasi & Do'a

sepagi ini mndpat wejangan dan motivasi dri seorang kakak... 

"Vy.... klo Dikaw ad wktu luang n kesempatn, kpn pun itu.... sempatin kuliah yaaa...ku yakin klo bekal pemikiran Dikaw sudah punya, lbh canggih dri mrka yg ngaku pernh kuliah.... tpi tpp sy rsa butuh kuliah, mengantisipasi kehidupan mendatang....
Okey, kapan pun izin didapat, yg jls diriku menunggu kabar itu"...

" Do'akan kakak ya... ...^^".. keinginan saya untuk melanjutkan sekolah bisa dikatakan sudah menipis..

Saat ini, ihktiar saya, hanya menunggu izin dan restu dari yang memilki hidup untuk memberikan izin kuliah... semoga bisa... 

tapi semangat saya untuk belajar tidak pernah surut... tetap ada...

HHHmmm...

apapun yang akan saya temui esok... kuliah atau tidak.. saya harus tetap menjadi pribadi yang baik, dan tetap menginspirasi adik-adik saya dengan sesuatu yang saya bisa lakukan. ^^"....

Saat ini saya hanya ingin menjadi anak yang baik... kakak yang baik, adik yang baik, teman yang baik, sahabat yang baik, guru yang baik, karyawan yang baik, rekan kerja yang baik, enterpreneur yg baik, hamba Allah yang baik, umat rasul yang baik... semua hal yang baik - baik...^^"...

Do'akan kk ya... ^^".. banyak cita - cita dan keinginan saya yang belum saya lakukan... Namun,  apapun yang terjadi esok, saya harap itu akan menjadi hal yang baik untuk saya dan semua..^^"....

Terimakasih motivasinya k... ^^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tapaki blog ini, jangan lupa tinggalkan jejak.. ^^"....